Walau Diguyur Hujan, Kampanye Dialogis Ferriyandi dan Dani M Nursalam Malah Semakin Marak Di Desa Teluk Pinang

Walau Diguyur Hujan, Kampanye Dialogis Ferriyandi dan Dani M Nursalam  Malah Semakin Marak Di Desa Teluk Pinang

Porospro.com, - Ribuan Masyarakat Desa Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas) memadati acara kampanye Dialogis yang digelar oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) , H Ferryandi dan H Dani M Nursalam. 

Acara yang bertajuk "Pemimpin Muda Fermadani Energi Baru Untuk Inhil Gemilang " ini berlangsung di Lapangan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas) Kabupaten Indragiri Hilir, Senin, (14/10/24). 

Acara ini turut dimeriahkan oleh Kehadiran salah Satu Artis Sultan The Legend of Slow Rock. Kehadiran Penyanyi Rock Malaysia ini membuat acara semakin semarak, dengan di ikuti Ribuan Masyarakat Teluk pinang. 

Teriakan semangat dari ribuan massa yang mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil H Ferryandi dan H Dani M Nursalam menggema di tengah kegiatan tersebut.

Ferriyandi dan Dani M Nursalam (Fermadani) berkomitmen untuk menghadirkan perubahan nyata bagi masyarakat Inhil, khususnya di bidang infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan, Perkebunan, Nelayan, Desa, Budaya serta UMKM. 

Hanya pasangan calon ini yang  mengangkat progran Unggulan yaitu 3 Desa satu Ekskavator untuk mendukung kesejahteraan Perekonomian Petani di perdesaan. 

Meski diguyur hujan deras, warga yang menghadiri kampanye dialogis Fermadani  ini tidak beranjak meninggalkan lokasi di Desa Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

Hal tersebut membuat Paslon nomor urut 2 Ferryamdi terharu atas antusiasme warga yang tetap bertahan di lapangan titik kampanye tersebut.

“Semoga derasnya hujan ini, sederas ini pulalah dukungan masyarakat Desa Teluk Pinang dan di balas dengan beribu ribu kebaikak oleh allah SWT,” katanya disambut riuh tepuk tangan Masyarakat yang hadir.

Hujan yang semakin deras, dan antusias massa masih tidak beranjak sama sekali, Ferryandi pun langsung memanfaatkan momen itu dengan meminta doa dan dukungan untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Ferryandi dan Dani M Nursalam Pada Pilkada 2024 Kabupaten Indragiri Hilir. 

Masyarakat pun menyambut Baik Kedatanganya karena Memang Ferryandi Sudah Banyak Berbuat Untuk Masyarakat Teluk Pinang, apa lagi Beliau juga merupakan salah satu calon bupati Asli Putra Inhil yang pernah duduk di Kursi DPRD Kabupaten mau pun DPRD Provinsi Riau. 

Lantunan lagu yang keluar dari suara emas Sultan Salah satu Penyanyi Lagu Malaysian itu seakan menjadi magnet melekatkan membuat Masyarakat  turun berjoget meskipun diguyur hujan.

“Jangan lupa ya bapak-ibuk, tanggal 27 November nanti, bawa keluarga, orangtua serta kerabat, saudara semua untuk datang ke TPS dan pilih Ferryandi dan Juga Dani M Nursalam sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kita Untuk Inhil Gemilang Nomor urut 2 ,” ujarnya disambut menang…menang…menang…sorak Masyarakat yang hadir.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar