Pemkab Labuhanbatu Terima Penghargaan Dari Panitia PON ke XXl ACEH - SUMUT 2024

Pemkab Labuhanbatu Terima Penghargaan Dari Panitia PON ke XXl ACEH - SUMUT 2024

Porospro.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menerima penghargaan dari panitia Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXl ACEH - SUMUT 2024, Selasa 15 Oktober 2024, di halaman depan Kantor Bupati Labuhanbatu.

Penyerahan penghargaan untuk Pemkab Labuhanbatu diserahkan oleh panitia besar PON bapak Bangun kepada Asisten l Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd didampingi Kasat Pol PP Labuhanbatu M. Yunus dan Kabag Tapem Edi Syahmir Hasibuan.

Panitia besar PON Bagun mengatakan kedatangan kami kesini ingin mengucapkan terima kasih dan menyerahkan penghargaan kepada Pemkab Labuhanbatu atas sukses terselenggaranya PON ke XXl ACEH - SUMUT 2024.

“Kami kesini atas nama Panitia PON ingin menyampaikan terima kasih dan sekaligus memberikan penghargaan kepada Pemkab Labuhanbatu atas suksesnya penyelenggaraan PON ke XXl,” ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Asisten l Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd. Ia juga mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Panitia besar PON ke XXl ACEH - SUMUT 2024.

Dimana menurutnya pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional yang digelar di ACEH dan SUMUT itu berjalan dengan sukses tanpa ada halangan.

“Sekali lagi atas nama Pemkab Labuhanbatu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia PON ke XXl ACEH - SUMUT 2024,” tandanya. (Jr)


Tulis Komentar