Kepribadian Pria Bisa Digambarkan dengan Jam Tangan, Cek Aja!

Kepribadian Pria Bisa Digambarkan dengan Jam Tangan, Cek Aja!

Porospro.com - Apa yang kita pakai memang bisa menjadi gambaran diri kita, entah itu gaya busana, gaya rambut ataupun aksesori lainnya. Salah satu yang menjadi koleksi adalah jam tangan.

Tapi, siapa sangka pilihan jam tangan Anda bisa memperlihatkan karakter Anda loh. Nah, Berikut empat kepribadian pria berdasarkan jam tangannya, seperti dilansir iNews dari Letter F The F Thing, Minggu (31/5/2020).

Misterius

Tipe misterius yang diam-diam menghanyutkan. Anda adalah orang yang menjalani hidup dengan santai dan tak terlalu peduli pendapat atau kehidupan orang lain. Namun pada saat bersamaan, Anda adalah pekerja keras. Anda juga suka mengecoh orang dengan sifat diam yang misterius.

Petualang

Anda menyukai jam tangan yang mempunyai banyak detil seperti digital atau chronograph, Anda adalah tipe petualang atau pribadi yang aktif di mana pun berada. Bagi Anda, hidup adalah petualang. Anda suka berpikir tentang Indiana Jones atau James Bond.

Bagi Anda, hidup tanpa tantangan itu terasa hampa. Anda juga tipe yang selalu bisa diandalkan, selalu punya ide-ide kreatif dan brilian. Selain itu, Anda pribadi yang implusif tetapi sangat memperhatikan setiap detilnya.

Stylish

Apa Anda menyukai jam tangan yang penuh gaya? Jika jawabannya iya, artinya Anda adalah pribadi yang stylish. Bagi Anda, tidak ada yang lebih penting daripada dihormati. Anda juga orang yang suka menjadi pusat perhatian karena Anda tahu persis bahwa Anda bekerja keras untuk diakui banyak orang.

Selain itu, Anda orang yang persisten dan konsisten dalam kehidupan yang membuat Anda selalu menampilkan versi terbaik dalam diri Anda.

Klasik

Jika Anda tipe yang menggunakan jam tangan dengan gelang dari kulit asli dan sepuhan emas asli di badan jam, Anda masuk di tipe klasik. Biasanya, Anda adalah orang yang menghargai keterampilan di atas segalanya. Walaupun sekilas terlihat biasa saja, namun itu adalah hal penting bagi Anda.

Tipe klasik juga biasanya pribadi yang pemikir dan menyukai kesederhanaan. Anda hanya akan menghabiskan uang apabila Anda rasa sangat sepadan. Anda juga orang yang menyukai kesempurnaan walaupun sebenarnya Anda pribadi yang humble.

Sumber: okezone.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar