Sinyal Tak Jadi Pergi, David Luiz Dibilang Bahagia di Arsenal

Sinyal Tak Jadi Pergi, David Luiz Dibilang Bahagia di Arsenal

Porospro.com - Bek tengah senior David Luiz sempat memberi sinyal meninggalkan Arsenal. Tapi agen Luiz kini menegaskan bahwa kliennya bahagia bersama The Gunners.

Pesepakbola Brasil berusia 33 tahun itu tinggal memiliki sisa kontrak sampai akhir musim ini bersama The Gunners. Setelah hijrah dari Chelsea pada tahun lalu, Luiz hampir tidak tergantikan di jantung pertahanan sehingga sudah dimainkan 32 kali di seluruh kompetisi.

Namun, belakangan masa depan Luiz di London Utara diragukan karena belum adanya pembicaraan kontrak baru. Apalagi Luiz belum lama ini berbicara mengenai kemungkinan kembali ke klub lamanya, Benfica.

Kia Joorabchian, agen Luiz, mengatakan Arsenal masih menginginkan kliennya agar bertahan. Pembicaraan tentang kontrak baru dipastikan akan digelar.

"Dia sangat bahagia di Arsenal," Joorabchian mengatakan kepada Sky Sports. "Dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan pelatih maupun direktur olahraga. Dia punya hubungan baik dengan klub secara keseluruhan, sejak dari pemilik. Dia menghormati setiap orang."

"Arsenal tadinya punya sebuah opsi, yang sudah kedaluwarsa. Kita juga sekarang sedang mengalami pandemi. Jadi opsinya kedaluwarsa di tengah pandemi," sambung agen yang juga mewakili Philippe Coutinho dan Willian itu.

"David akan duduk dengan Arsenal sebelum musim dimulai, menggelar perbincangan dan mereka akan memutuskan apakah dia akan bertahan atau tidak. Hal itu akan dilakukan sebelum musim dimulai. Peluangnya sangat tinggi [Luiz bertahan di Arsenal pada musim depan]. Tidak ada keinginan untuk pergi," lugas Joorabchian.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar