Modifikasi Motor ala PSBB yang Super Konyol ini Bikin Ngakak

Modifikasi Motor ala PSBB yang Super Konyol ini Bikin Ngakak

Porospro.com - Jakarta akan memperpanjang periode Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan dipastikan Juni 2020 akan menjadi periode transisi. Terkait PSBB, kreativitas modifikator ini untuk mengakali social distancing mengundang tawa.

Seperti yang diposting akun twitter mz ojol @ryan_nus yang mengunggah modifikasi konyol dengan menggabungkan 2 motor matik menjadi satu, agar tercipta jarak sesuai dengan arahan PSBB.

"Boncengan tanpa kontak fisik. Bisa angkut 2 penumpang cuma drivernya duduk di mana njirr," tulis mz ojol.

Jika dilihat dari ubahan motor ini memang terdapat jarak antara bodi motor satu dengan motor yang satunya. Namun tidak terlihat tempat duduk untuk pengemudi agar lebih mudah mengendarai atau mengendalikan motor ini saat jalan.

Pertanyaan ini juga yang disampaikan para netizen saat melihat modifikasi motor yang satu ini.

"Berdiri bang, ditengah" tulis akun @Anisafiari.

Lain lagi dengan yang disampaikan akun @Ryan_nus, yang coba memberikan saran untuk menerapkan kursi abang bakso. "Kasi kursi abang bakso di tengah," tulis @ryan_nus.

Memodifikasi kendaraan memang sah-sah saja dilakukan. Meski demikian, melakukan ubahan pada kendaraan wajib menerapkan kaidah-kaidah keselamatan dan tidak melanggar norma hukum.

Jadi jangan sembarangan untuk melakukan modifikasi ya detikers.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar