Harga Redmi 9 yang Segera Dirilis Ini Cuma Rp2 Jutaan

Harga Redmi 9 yang Segera Dirilis Ini Cuma Rp2 Jutaan

Porospro.com - Sub brand Xiaomi, Redmi dikabarkan segera meluncurkan perangkat seri 9-nya.

Seri Redmi 9 ini akan melanjutkan suksesi perangkat murah meriah Redmi 8.

Terkait seri terbarunya tersebut, menurut sumber rantai pasokan kepada Gizmochina, peluncuran Redmi 9 diprediksi sudah dekat.

Sebab, produk Redmi 9 sudah disimpan. Ini merupakan indikasi yang sangat baik bahwa perangkat akan segera dijual dan tiba di pasar dalam waktu dekat.

Rumor sebelumnya mengatakan Redmi 9 akan dirilis  pada 25 Juni. Tetapi mengingat informasi baru di atas, maka dipercaya peluncuran Redmi 9 bisa lebih cepat.

Selain itu, untuk harga Redmi 9 sendiri juga sudah terungkap. Menurut sumber, varian 4 GB RAM dan 64 GB ROM perangkat akan dijual dengan harga sekitar 149 dolar AS atau hanya sekitar Rp2 jutaan.

Varian lain dengan 3 GB RAM dan 32 GB ROM akan dijual sekitar 139 dolar AS atau hanya Rp1,9 jutaan saja.

Akan ada tiga pilihan warna yang tersedia saat peluncuran yakni Grey, Sunset Purple, dan Green. Selain itu, ponsel ini memiliki pengaturan quad-camera di bagian belakang dengan sensor sidik jari yang ditempatkan di belakang.

Informasi tersebut sejalan dengan gambar Redmi 9 yang baru-baru ini bocor. Foto tersebut mengungkapkan dua pilihan warna untuk perangkat yakni Hijau dan Ungu.

Rumah kamera mirip dengan Redmi K30 tetapi pengaturan vertikal sensor menyerupai Redmi Note 8 Pro, yang mencakup sensor sidik jari di bawah kamera. Tetapi Redmi 9 tidak akan memiliki hasil akhir yang sama dengan Redmi K30.

Redmi 9 disebut juga akan hadir dengan prosesor Helio G80 dan layar FHD Plus LCD 6,53 inci. Diharapkan empat kamera di belakang akan berukuran 13 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP. Ponsel ini juga harus menampilkan baterai 5000 mAh besar seperti pendahulunya.

Sumber: Jawapos.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar