Kian Jauh di Atas MU, Liverpool kini Paling Disukai Orang Inggris

Kian Jauh di Atas MU, Liverpool kini Paling Disukai Orang Inggris

Porospro.com - Sebuah studi di Britania Raya mengungkap bahwa Liverpool kini menjadi tim paling disukai di Inggris, makin jauh mengungguli Manchester United.

Dilansir GiveMeSport, studi itu didasarkan dari riset YouGov yang mengungkap bahwa Liverpool kini digemari 8,3 persen dari populasi Britania Raya.


Manchester United menjadi klub sepakbola favorit kedua dengan kisaran 6 persen, sedangkan Chelsea berada di posisi ketiga dengan jumlah 3,1 persen.

Disebutkan bahwa studi itu turut mempertimbangkan popularitas 40 tim-tim Britania Raya dan Eropa, yang dihadapkan dengan 16 metrik berbeda, diselaraskan dengan opini publik yang dipantau setiap hari.

Serangkaian variasi faktor juga dipergunakan termasuk metrik engagement, nilai brand, manajemen klub, pemain, kebiasaan penggemar, tradisi, dan gaya main.

Hasilnya, Liverpool bukan cuma berada di posisi teratas tapi juga memiliki kecenderungan kian disuka dibandingkan Manchester United. Selisih kedua tim pun semakin jauh.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar