Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Nanti Malam Chelsea Kick-off Cepat

Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Nanti Malam Chelsea Kick-off Cepat

Porospro.com - Di jadwal Liga Inggris hari ini, ada laga Chelsea Vs Crystal Palace kick-off paling cepat di pukul 18.30 WIB. Partai apa lagi yang main?

Rangkaian laga Liga Inggris Premier League akan dimainkan hari Sabtu (3/10/2020) ini. Derby London yang menghadirkan Chelsea dan Palace jadi pembukanya.

Chelsea butuh kemenangan di laga itu setelah tak meraih poin penuh di dua laga terakhirnya. Tiga poin kian wajib didapat skuad Frank Lampard karena laga ini hadir di kandang sendiri.

Bukan apa-apa, di laga kandang sebelum ini Chelsea tunduk 0-2 ketika menjamu Liverpool. Si Biru belum pernah lagi menelan kekalahan kandang dalam dua laga pembuka liga selepas musim 1978/1979, saat terdegradasi.

Usai laga Chelsea Vs Crystal Palace, merujuk jadwal Liga Inggris pada hari ini, bakal ada partai Everton vs Brighton di Goodison Park. Laga ini kick-off pukul 21.00 WIB.

Jelang tengah malam, partai Leeds United Vs Manchester City bakal dimainkan di Elland Road. Laga ini kick-off pada pukul 23.30 WIB sehingga akan tuntas di Minggu (4/10) dini hari WIB.

Lanjut kemudian pertandingan Newcastle United Vs Burnley di St James Park. Laga ini dilangsungkan Minggu (4/10) dini hari WIB pada pukul 02.00 WIB.

Seluruh pertandingan rangkaian pertandingan Liga Inggris tersebut dapat disaksikan di Mola TV dengan berlangganan lebih dulu paket Sports & Entertainment.

Berikut jadwal Liga Inggris hari ini:

Sabtu (3/10)

Chelsea Vs Crystal Palace
Stamford Bridge
Pukul 18.30 WIB
Live Mola TV
Link Live Streaming

Everton vs Brighton
Goodison Park
Pukul 21.00 WIB
Live Mola TV
Link Live Streaming

Leeds vs Man City
Elland Road
Pukul 23.30 WIB
Live Mola TV
Link Live Streaming

Minggu (4/10) dini hari WIB

Newcastle vs Burnley
St James Park
Pukul 2.00 WIB
Live Mola TV
Link Live Streaming

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar