Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Berada di Pucak Klasemen

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Berada di Pucak Klasemen

Porospro.com - Real Madrid kini memuncaki klasemen Liga Spanyol, mengungguli Barcelona sekalipun kedua tim punya raihan poin sama. Persaingan pun kian panas.

Real Sociedad Vs Real Madrid, Senin (22/6/2020) dini hari WIB, berakhir buat kemenangan El Real selaku tim tamu dengan skor 2-1. Hasil itulah yang mengantar Madrid ke puncak klasemen.

Selesai menjalani pertandingannya yang ke-30 di LaLiga Spanyol musim ini, Real Madrid mengoleksi 65 poin untuk bertengger di puncak klasemen.

Raihan sama sejatinya dikoleksi Barca. Hasil Liga Spanyol lain di Laga Sevilla Vs Barcelona, yang berakhir 0-0, bikin Blaugrana juga meraih 65 poin dari 30 laga.

Namun, Real Madrid berhak berada di puncak klasemen Liga Spanyol untuk sementara berkat keunggulan head to head atas Barcelona dalam dua pertemuannya di Liga Spanyol musim ini. Di Camp Nou bulan Desember lalu, Barcelona diimbangi Madrid. Kemudian pada pertemuan kedua bulan Maret, El Real menang 2-0 atas El Barca.


Sumber: detik.com

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar