David Luiz dan Willian Ajak Oscar Bergabung ke Arsenal

David Luiz dan Willian Ajak Oscar Bergabung ke Arsenal

Porospro.com - Arsenal memiliki dua eks pemain Chelsea, yakni David Luiz dan Willian. Mereka pun mengajak eks pemain Chelsea lainnya, yaitu Oscar buat gabung ke The Gunners.

David Luiz diangkut Arsenal musim lalu, sedangkan Willian di bursa transfer musim panas ini. David Luiz sudah merasakan gelar Piala FA dan Community Shield, sedangkan Willian jadi amunisi baru di pos sayap Arsenal di musim 2020/2021.

Kedua pemain tersebut merupakan sama-sama pemain Chelsea yang cukup sukses membuat sejarah bagi The Blues. David Luiz masuk dalam skuad utama Chelsea kala meraih titel juara Liga Champions di tahun 2012.

Selanjutnya datang Willian. Pemain kribo itu sukses mengantar Chelsea dua kali juara Premier League.

Willian dan David Luiz, sama-sama dari Brasil. Dilansir dari Mirror, kabar terbaru mereka berdua ingin mengajak eks pemain Chelsea lainnya untuk bergabung ke Arsenal. Juga sama berasal dari Brasil, dia adalah Oscar.

Oscar pernah memperkuat Chelsea dari tahun 2012 sampai 2017. Gelandang serang ini juga sama-sama mengukir kisah manis di Chelsea dengan raihan dua kali juara Premier League.

Oscar mencatatkan 203 kali penampilan di seluruh kompetisi kala berseragam biru-biru. 38 Gol dan 37 assist dibukukannya.

Oscar kemudian dijual ke klub China, Shanghai SIPG seharga 60 juta paun atau setara Rp 1 triliun. Oscar diikat kontrak sampai tahun 2024 dan konon digaji mahal.

Oscar pun mengaku, Willian dan David Luiz mengajaknya bergabung ke Arsenal!

"Mereka sering menelfon saya, ya kami memang teman baik. Mereka bilang, 'ayo datang ke Arsenal'," terang Oscar.

Apa jawaban Oscar?

"Sulit bagi saya, karena saya masih terikat kontrak," sambungnya.

Oscar pun menyebut, baik David Luiz dan Willian kini sama-sama bahagia di Arsenal. Kedua pemain itu dilepas Chelsea karena umurnya yang sudah memasuki kepala tiga dan The Blues tak mau menyodorkan kontrak jangka panjang.

"Kalau mereka bahagia, saya pasti bahagia. Tapi sekarang, saya fokus di klub sekarang hingga selesai kontrak," tutup Oscar.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar