Disdagtri Inhil Komit Melakukan Penyemprotan Disinfektan Area Pasar

Disdagtri Inhil Komit Melakukan Penyemprotan Disinfektan Area Pasar
Petugas sedang sibuk melakukan persiapan penyemprotan disinfektan di area pasar Jalan Yos Sudarso Tembilahan, Rabu (24/6/2020). Foto: Porospro.com/Rida Ayu

Porospro.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masih rutin melakukan penyemprotan dengan cairan disinfektan di area pasar Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

Plt Kepala Disdagtri Inhil, Dhoan Dwi Anggara melalui Kabid Pasar, Ahmad Fitri mengatakan, rutinitas itu sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 terhadap para pedagang dan pengunjung.

Sebab menurutnya, pasar adalah salah satu titik keramaian yang terjadi setiap hari. Dengan begitu, pihaknya tak henti-hentinya melakukan berbagai upaya penceganan seperti penyemprotan disinfektan tersebut.

"Sesuai dengan arahan Gugus Tugas bahwa kami juga diminta untuk antisifasi dalam bentuk penyemprotan disinfektan di pasar-pasar yang ada di Tembilahan yakni pada hari Rabu dan Sabtu dilakukan secara rutin, terutama pasar-pasar yang dikelola oleh Disdagtri," paparnya, Rabu (24/6/2020).

Sejumlah pasar itu adalah pasar Terapung di Jalan Yos Sudarso Tembilahan, Pasar Pagi Jalan Telaga Biru Tembilahan dan Pasar Kayu Jati Tembilahan Hulu. (Ayu)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar