Ini 3 Manfaat Beli Sayuran Online di Masa Pandemi

Ini 3 Manfaat Beli Sayuran Online di Masa Pandemi

Porospro.com - Masyarakat memulai kembali berbagai aktivitas di dalam kenormalan baru dengan berbagai protokol kesehatan. Meski demikian, di masa pandemi ini, ada baiknya tetap harus waspada khususnya ketika pergi ke tempat umum. Jika Anda hendak membeli kebutuhan, sayur misalnya, ada baiknya membelinya secara online.

Namun apa sih keuntungan atau manfaat dari berbelanja sayuran secara online? Dilansir dari laman medium berikut beberapa manfaatnya.

Keamanan

Segi keamanan bisa menjadi faktor utama untuk mengubah gaya berbelanja dari tradisional menjadi online. Dengan berbelanja secara daring, biasanya pihak penyedia layanan sudah memastikan higienitas sayuran yang diperjual belikan. Adapun dari segi toko-toko online, pembeli dapat memilih, toko mana saja yang telah terverifikasi aman dan menyediakan sayuran yang fresh.

Efektivitas Waktu

Efektivitas dari juga menjadi kunci ketika berbelanja saat pandemi. Selain aman, pembeli dapat berbelanja sayuran kapan saja tanpa harus keluar rumah karena sayuran akan langsung dikirim oleh kurir. Dengan begitu pembeli tak perlu repot, ketika masih harus mengerjakan pekerjaan rumah tangga atau sedang work from home (WFH).

Harga

Toko-toko online sering menyediakan diskon besar-besaran. Apalagi ketika di masa pandemi ini, mungkin kondisi keuangan sedang tidak baik. Diskon tersebut dapat membantu, pembeli untuk mendapat sayuran dengan harga yang lebih terjangkau.

Sudah tahu kan 3 manfaatnya? Nah, saat ini salah satu layanan dari Grab yaitu SayurBox menyediakan promo spesial yaitu H4JATAN. Promo ini menyediakan aneka promo mulai dari Rp 220. Saat membeli belanja sayuran minimal Rp 125.000, kamu juga bisa mendapatkan gratis ongkos kirim dan ekstra cashback 50% dengan menggunakan kode promo S4YURBOX.

 

Sumber: detik.com

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar