Begini Selera Mobil Mewah Pemain-pemain Liverpool

Begini Selera Mobil Mewah Pemain-pemain Liverpool

Porospro.com - Akhirnya setelah 30 tahun menanti gelar, Liverpool meraih juara liga Inggris 2020. Selayaknya pemain sepakbola yang bergaji besar di penjuru Eropa, penggawa The Reds juga punya mobil-mobil mewah.

Ternyata para pemain Liverpool jeli dalam memilih tunggangannya. Penasaran apa saja tunggangan para pemain Liverpool, simak ulasannya berikut ini.

Mohamed Salah

Dimulai dari Salah, ia tampak beberapa kali tertangkap kamera tengah mengendarai mobil SUV coupe keluaran Jerman. Mobil itu adalah Mercy GLE Coupe, model sport utility vehicle (SUV) bergaya coupe. Salah tampak asyik mengendarai mobil Mercy berkelir putih itu. Dia tertangkap kamera juga berada di balik kemudi Mercy dan menyetiri keluarganya.

- Virgil Van Dijk

Mobil berjenis SUV juga rupanya diminati oleh Virgil Van Dijk. Van Dijk yang pindah ke Liverpool sejak Desember 2017 diketahui mempunyai mobil berkelir hitam dengan nuansa kuat ala militer, Mercedes Benz G63. Harga mahal tak menjadi halangan Van Dijk untuk membeli mobil dengan berbanderol 100.000 Poundsterling atau setara Rp 1,8 miliar itu.

- Roberto Firmino

Berbeda halnya dengan Roberto Firmino. Selain koleksi, mobil-mobil mewah dibelinya untuk memanjakan sang istri Larissa Pereira. Di dalam garasinya, Firmino disebut memiliki deretan mobil sport seperti Ferrari. Terakhir, Firmino diketahui membeli sebuah Porsche Cayenne sebagai kado ulang tahun istrinya pertengahan 2018. Porsche Cayenne merupakan salah satu mobil yang digemari di kalangan pelari sekolah elit London.

- Sadio Mane

Tak semua pengoleksi mobil mewah hobi untuk memamerkannya. Sadio Mane misalnya menghindari hal itu. Memiliki mobil sekelas Bentley di rumahnya, Mane justru pergi ke luar rumah dengan mobil lain yang jauh dari kata mewah. Hal itu pernah diungkap oleh imam Masjid Al Rahma Abu Usamah Al-Tahabi.

"Dia sering datang ke masjid. Di rumahnya dia punya Bentley, tapi dia datang ke masjid dengan mobil yang tidak terlalu mewah," katanya waktu itu.

- Divock Origi

Mencuplik independen.co.uk, Origi pernah mengendarai mobil MINI Cooper berkelir putih saat datang ke pusat latihan Liverpool. Uniknya ia datang dengan kondisi cover dari kaca spion mobil rusak, hal ini diunggah pada tahun 2015 melalui akun sosial media fans Liverpool @hyam_lfc_1906.

tidak hanya MINI, Origi juga pernah tertangkap kamera tengah menunggangi Porsche Cayenne.

- Georginio Wijnaldum

Georginio Wijnaldum juga tidak kalah kece dalam memilih tunggangan terbaik. Pada 2016 lalu, Wijnaldum mengunggah fotonya bersama SUV Mercedes-Benz berkelir hitam. Tampak ia baru keluar dari pintu pengemudi SUV hitam tersebut.

Pada 2017, Wijnaldum juga berpose dengan mobil mewah yang biasa digunakan oleh para bos. Dia bergaya di depan mobil Rolls-Royce berwarna hitam. Dua kali ia mengunggah fotonya bersama Rolls-Royce tersebut.

Tak cuma itu, Wijnaldum juga berpose dengan SUV Mercedes-Benz berkelir putih. Tampaknya mobil itu adalah Mercedes-Benz GLE Coupe yang mirip seperti milik Mohamed Salah.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar