Eks Pemain Liverpool Ini Ditusuk saat Keluar dari Mobilnya

Eks Pemain Liverpool Ini Ditusuk saat Keluar dari Mobilnya

Porospro.com - Kejadian mengerikan dialami Andre Wisdom. Eks pemain Liverpool itu mengalami penganiayaan dan perampokan hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Diberitakan sejumlah media Inggris seperti BBC dan Sky Sports, kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu (27/6/2020) malam waktu setempat, selepas Wisdom tampil membela Derby County mengalahkan Reading 2-1 di laga divisi dua Liga Inggris.

Usai laga itu, Wisdom pergi mengujungi kerabatnya yang berada di Toxteth, Liverpool. Bek 27 tahun itu diserang saat baru saja keluar dari mobilnya.

Ia ditusuk lebih dari sekali lalu dirampok. Akibatnya, ia pun dilarikan ke rumah sakit. Kabar ini dikonfirmasi Derby pada Senin (29/6).

"Ia (Wisdom) menderita sejumlah luka yang membuatnya harus dibawa ke rumah sakit. Saat ini kondisinya stabil," tulis pernyataan Derby.

"Klub akan fokus dalam usaha mendukung Andre dan keluarganya saat ini."

Wisdom diperkirakan sudah bisa keluar dari rumah sakit sebelum akhir pekan ini, namun ia dipastikan absen di dua laga krusial melawan Preston North End (1/7) dan Nottingham Forest (4/7).

Kedua tim tersebut merupakan rival-rival Derby dalam usaha meraih tiket promosi ke Premier League musim depan. Saat ini, Derby duduk di posisi 8 klasemen sementara divisi Championship dengan perolehan 57 poin, terpaut 3 poin dari Cardiff City yang berada di posisi 6 atau batas bawah zona playoff.

Kepolisian Merseyside diberitakan masih mengusut kasus ini.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar