Emak-emak Ini TikTok-an di Jembatan Suramadu

Emak-emak Ini TikTok-an di Jembatan Suramadu

Porospro.com - TikTok tiga emak-emak di Jembatan Suramadu viral di media sosial. Mereka tampak asyik bergaya di pinggir ruas jalan di tengah banyak kendaraan berlalu lalang.

Akun twitter @hesti_rya mengunggah TikTok tiga emak-emak tersebut. Tampak 3 emak-emak mengenakan pakaian berwarna kuning seragam asyik bergaya dan berjoget. Background lagu India mengiringi aksi dan gaya mereka.

Padahal tempat mereka TikTok-an tersebut merupakan ruas jalanan mobil Jembatan Suramadu yang menghubungkan Surabaya dengan Madura. Ruas tersebut merupakan jalur bebas hambatan.

Di jalur tersebut juga terdapat imbauan dilarang turun dari kendaraan untuk berfoto-foto. Selain itu juga ada imbauan bahaya angin kencang.

Namun, di video yang berdurasi 17 detik itu, para ibu-ibu narsis tampak cuek dengan imbauan tersebut. Video itu kini telah ditonton sebanyak 28 ribu kali.

Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum saat dikonfirmasi masih mendalaminya.

"Terima kasih infonya, akan kita lanjuti. Saat ini masih kita cek dulu," kata Ganis kepada detikcom, Kamis (2/7/2020).

Kasat Lantas Polres Tanjung Perak, AKP Sigit Indra Puji Santoso memastikan bila menemui hal tersebut pihaknya akan memberi peringatan berupa teguran.

"Nanti kami tegur kalau ditemukan agar tidak melakukan hal seperti itu. Sepertinya memang di Suramadu itu," kata Sigit.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar