Naya Rivera Diduga Tenggelam, Polisi Masih Mencari Jasadnya

Naya Rivera Diduga Tenggelam, Polisi Masih Mencari Jasadnya

Porospro.com - Naya Rivera, mantan bintang serial Glee, diduga tenggelam saat berperahu di sebuah danau dekat Los Angeles, Amerika Serikat.  Pihak berwenang pada hari Kamis, 9 Juli 2020 waktu setempat, mengatakan tidak ada mayat yang ditemukan hampir 24 jam setelah dia terakhir terlihat.

Naya Rivera yang berperan sebagai Santana Lopez dalam serial televisi Glee, dinyatakan hilang pada Rabu, 8 Juli 2020. Perempuan 33 tahun itu sebelumnya diketahui  menyewa sebuah kapal di Danau Piru dengan putranya yang berumur empat tahun Josey. Danau Piru adalah waduk rekreasi sekitar 50 mil di utara pusat kota Los Angeles.


"Kami menduga bahwa kecelakaan terjadi dan ia (Rivera) tenggelam di danau," kata juru bicara Sheriff Ventura Country, Chris Dyer, seperti dilaporkan Reuters, Jumat, 10 Juli 2020.

Anak lelaki Naya Rivera, Josey, ditemukan sendirian dan tidur di perahu yang hanyut pada Rabu. Josey kemudian memberi tahu pihak berwenang bahwa dia dan ibunya sedang berenang tetapi ibunya tidak pernah kembali.

Para pejabat mengatakan tidak ada indikasi pencobaan pembunuhan, tetapi terlalu dini untuk mengatakan apa yang terjadi, atau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menemukan mayat Naya Rivera. "Jika tubuh Rivera terjerat dalam sesuatu di bawah air, mungkin tubuhnya tidak akan mengambang," ujar Sersan Kevin Donoghue.


Kevin Donoghue menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Rivera. "Ini adalah tragedi mengerikan bagi keluarga Rivera," katanya 

Dia mengatakan jarak pandang di danau sedalam 30 kaki (9 meter) itu, sangat buruk bagi penyelam, karena ada banyak pohon dan tanaman di bawah air. Pencarian tubuh Naya Rivera melibatkan lebih dari 100 orang, termasuk pencarian dengan helikopter, kapal dan drone. Pencarian dilakukan hingga malam hari dan dilanjutkan kembali pada hari Jumat (10/7) waktu setempat.

Glee, drama musikal televisi tentang paduan suara sekolah menengah atas, adalah salah satu hit budaya pop terbesar pada 10 tahun yang lalu. Namun nasib sebagian bintangnya berakhir seperti tragedi. Aktor Cory Monteith, yang berperan sebagai pemain sepak bola Finn, meninggal karena overdosis narkoba pada 2013. Kemudian Mark Salling, yang memerankan Puck, bunuh diri pada 2018 setelah mengaku bersalah memiliki pornografi anak.

 

Sumber: tempo.co

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar