Gara-gara Dituduh Edit Foto Istri Pelaku, Pria Dibacok Tetangga di Ponorogo

Gara-gara Dituduh Edit Foto Istri Pelaku, Pria Dibacok Tetangga di Ponorogo

Porospro.com - Seorang pria di Ponorogo dibacok tetangganya sendiri. Akar permasalahannya adalah pelaku mencurigai korban berhubungan dengan istrinya.

Pelaku adalah Sugiarto (42). Sementara korban adalah Marsudi (38). Keduanya warga Gelangkulon, Sampung, Ponorogo. Sugiarto mencurigai Marsudi berhubungan dengan istrinya karena editan foto.

Sugiarto menemukan foto istrinya telah diedit bersandingan dengan Marsudi di facebook. Itulah yang membuat Sugiarto murka dan membacok Marsudi.

"Kejadiannya Senin (17/8) sekitar pukul 16.30 WIB kemarin," tutur Kapolsek Sampung Iptu Marsono kepada wartawan, Selasa (18/8/2020).

Marsono mengatakan pada sekitar pukul 15.30 WIB. Sugiarto bersama istrinya mendatangi rumah Marsudi. Tujuannya menanyakan maksud Marsudi mengedit foto istri Sugiarto yang disandingkan dengan foto Marsudi.

Namun, Marsudi tak ada di rumah. Sugiarto berpesan ke istri Marsudi agar menemuinya di rumahnya.

"Sekitar pukul 16.30 WIB, korban datang menemui pelaku di rumahnya untuk menanyakan maksud memberikan foto editan tersebut," terang Marsono.

Keduanya lalu terlibat cekcok. Sugiarto yang emosi akhirnya mengambil celurit dan langsung membacok Marsudi yang duduk di ruang tamu sebanyak dua kali.

"Bacokan pertama mengenai punggung korban, sedangkan bacokan kedua berhasil di tangkis korban dengan cara menahan tangan pelaku yang memegang celurit tersebut," jelas Marsono.

Marsudi pun berhasil mendorong pelaku hingga ke luar rumah hingga ke halaman. Melihat kejadian tersebut, istri dan anak Marsudi berteriak minta tolong kepada warga.

"Kemudian ada saksi yang datang dan melerai keduanya. Korban dibawa ke Puskesmas Badegan oleh saksi kemudian dirujuk ke RSUD Hardjono Ponorogo," ujar Marsono.

Marsono menjelaskan hasil pemeriksaan medis, korban mengalami luka terbuka dengan lebar 10 cm kedalaman luka 6 cm di bagian punggung.

"Saat ini korban menjalani rawat inap dan operasi pembuluh darah," kata Marsono.

Sugiarto tega membacok Marsudi, kata Marsono, beralasan sudah lama mencurigai Marsudi menjalin hubungan asmara dengan istrinya.

"Pelaku curiga ada hubungan antara istrinya dengan korban lewat sms, facebook lewat handphone," tukas Marsono.

Dari tangan Sugiarto, lanjut Marsono, diamankan barang bukti berupa celurit. Sugiarto juga telah diamankan ke Polsek Sampung guna proses penyidikan dan jerat sesuai dengan tindak pidana.

"Penganiayaan yang mengakibatkan luka berat, pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat (2) KUHP," pungkas Marsono.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar