Liverpool Vs Burnley, Ini Link Live Streaming nya

Liverpool Vs Burnley, Ini Link Live Streaming nya

Porospro.com - Berikut link live streaming untuk laga Liverpool Vs Burnley yang menjadi salah satu laga Liga Inggris di hari Sabtu (11/7/2020) malam WIB.

Laga Liverpool lawan Burnley ini akan kick-off pada pukul 21:00 WIB malam ini. Si Merah yang sudah memastikan juara Liga Inggris akan menjamu Burnley yang untuk sementara menempati posisi ke-10 papan klasemen Liga Inggris.

Sekalipun Anfield Gang sudah juara Liga Inggris, laga Liverpool Vs Burnley masih menarik untuk disimak karena skuad Juergen Klopp masih mengejar beberapa rekor dan pencapaian yang dapat menyempurnakan musim mereka.

Kemenangan lawan Burnley akan mendekatkan Liverpool ke rekor baru Premier League, di antaranya dalam hal jumlah kemenangan dan poin dalam semusim. Saat ini kedua rekor itu masih dipegang Man City.

Saat ini rekor jumlah kemenangan dipegang oleh Manchester City dengan 32 kemenangan pada musim 2017/18 dan 2018/19. Musim ini Liverpool sudah 30 kemenangan dengan empat laga sisa.

Sedangkan rekor jumlah poin dalam semusim dipegang Man City dengan 100 poin. Liverpool sudah mengoleksi 92 poin, dengan maksimal tambahan 12 poin lagi.

"Itu tidak penting buat saya, saya tidak tertarik dengan apapun soal ini, tapi ya saya ingin memenangi pertandingan-pertandingan. Buat orang-orang di dunia olahraga secara umum, itu mungkin penting," kata Klopp dikutip BBC soal potensi rekor poin timnya.

"Sekarang kami punya 92 poin dan musim lalu kami punya 97 poin! Kami punya lima poin lebih banyak musim lalu daripada saat ini, itu luar biasa. Saya tak tahu bagaimana kami melakukannya waktu itu," ucapnya.

Selain itu, Mohamed Salah-nya juga masih terlibat dalam persaingan menjadi pemain tersubur di Premier League 2019/2020. Hal-hal itulah yang menjadi bumbu laga Liverpool Vs Burnley malam nanti.

Liverpool Vs Burnley
Live Mola TV Pukul 21.00 WIB
Link Live Streaming

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar