Piala FA MU Vs Chelsea: Orion Ighalo Gatal Ingin ke Final

Piala FA MU Vs Chelsea: Orion Ighalo Gatal Ingin ke Final

Porospro.com - Ada Manchester United Vs Chelsea di semifinal Piala FAOdion Ighalo membidik kemenangan di laga itu demi bisa tampil di final bersama MU.

Odion Ighalo antusias betul menghadapi laga lawan Chelsea di partai semifinal Piala FA. Laga itu sendiri akan dimainkan di Wembley, Senin (20/7) dini hari WIB.

Buat Ighalo, yang sedang menjalani masa peminjaman bersama Setan Merah, kesempatan untuk lolos ke partai puncak Piala FA adalah sesuatu yang sudah ia idam-idamkan. Apalagi jika itu dilakukan bersama MU, yang ia akui sudah digemarinya sejak dulu.

"Buatku, dalam hidup dan karier, bisa ke final akan jadi hal yang menyenangkan," kata Ighalo kepada laman web situs resmi Man ' United.

"Di tahun 2016 aku tidak berhasil melakukannya dan kini aku memiliki peluang untuk maju ke final bersama klub yang aku gemari sepanjang hidup," katanya.

"Hal itu akan membuat impian-impianku jadi sempurna. Memang takkan mudah, tapi kami memiliki kemampuan untuk melakukannya," ujar Odion Ighalo mengenai laga Manchester United Vs Chelsea di semifinal Piala FA.

Penyerang asal Nigeria yang sedang dipinjam MU dari Shanghai Shenhua itu menelan kekalahan di semifinal Piala FA bersama Watford empat tahun lalu. Ia pun berharap kesempatan main di final kali ini berhasil disambar.

"Sulit menerima hasil lawan Crystal Palace saat itu, kami kalah 1-2 di Wembley. Jika saja kami menang, saya akan berhadapan dengan United di final. Sayangnya, kami kalah," ujar Ighalo mengenang.

"Hasil itu sulit diterima, tapi kesempatan datang lagi di semifinal Piala FA dan kami mesti ke final. Kalau saya dimainkan, saya akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu tim menang," tegas Odion Ighalo.

Selain Manchester United Vs Chelsea, laga semifinal Piala FA lain akan menghadirkan duel Arsenal Vs Manchester City yang dimainkan sehari lebih dulu, yakni Minggu (19/7) dini hari WIB.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar