5 Fakta Sabina Altynbekova, si Atlet Voli Cantik Menawan

5 Fakta Sabina Altynbekova, si Atlet Voli Cantik Menawan

Porospro.com - Pevoli Kazakhstan, Sabina Altynbekova, semakin memesona sekarang. Sabina yang kini berumur 23 tahun sangatlah akrab dengan masyarakat Indonesia. Sabina tidak pernah bermain bersama salah satu klub voli Indonesia, tetapi kecantikannya pernah jadi perbincangan hangat di Tanah Air.

Nama Sabina mencuat saat tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Kazakhstan pada Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taiwan. Pada waktu itu, Sabina menjadi pusat perhatian publik karena wajah cantiknya dianggap mirip dengan karakter anime. Selain itu, Sabina juga memiliki tubuh tinggi semampai yang ideal untuk menjadi model.

Banyak hal menarik yang bisa dikulik dari atlet berpostur 182 cm tersebut. Kami akan menyajikan lima fakta menarik dari Sabina, seperti yang dikutip dari cbslocal, Kamis (23/7/2020).

5. Sabina Memiliki Banyak Pengikut di Instagram

Sabina yang memiliki paras rupawan dan tubuh ideal tentu menjadi idola para pria. Selain fisik yang hampir sempurna, Sabina juga punya kemampuan mumpuni sebagai pevoli. Fisik dan karier voli Sabina membuatnya memiliki banyak penggemar, terutama di media sosial instagram.

Akun instagram Sabina, altynbekova_20, tercatat memiliki lebih dari 965 ribu pengikut. Para penggemar sangat  tertarik untuk mengikuti keseharian dara cantik berumur 23 tahun tersebut.

4. Sabina Pernah Dapat Kritik Pedas dari Pelatih Timnas Kazakstan

Kecantikan jadi nilai tambah untuk Sabina sebagai pevoli. Akan tetapi, kecantikan tidak selamanya memberikan dampak positif untuk pevoli asal Kazakhstan tersebut. Sabina pernah mendapatkan kritik pedas dari pelatihnya di Timnas Kazakhstan, Nurlan Sadikov, sewaktu tampil di Kejuaraan Voli Junior Asia 2014.

Sadikov mengritik kecantikan Sabina yang justru membuat para penonton tidak fokus pada kejuaraan. Sadikov menyatakan sangat sulit untuk bekerja dalam kondisi tersebut, karena para penonton berperilaku seperti hanya ada Sabina di Kejuaraan Voli Junior Asia 2014.

“Tidak mungkin untuk bekerja seperti ini. Kerumunan berperilaku seperti hanya ada satu pemain dalam kejuaraan,” ujar Sadikov

3. Fisik Bukan Satu-satunya Kelebihan Sabina

Sabina terkenal karena fisiknya yang hampir sempurna. Banyak orang terpesona setiap kali melihat pevoli berumur 23 tahun tersebut. Akan tetapi, fisik bukan satu-satunya keunggulan Sabina.

Ibu Sabina mengatakan kepada surat kabar Kazakhstan, Vesti, pevoli cantik itu menimba ilmu di sekolah asrama untuk anak-anak berbakat. Ibu Sabina berharap sang putri meneruskan pendidikannya ke sekolah hukum, tetapi itu tidak terjadi. Sabina memilih untuk menjadi pevoli profesional, profesi yang sesuai dengan gairahnya.

2. Sabina Sempat Kurang Nyaman dengan Ketenarannya

Sabina jadi pembicaraan hangat pada 2014 karena kencantikannya. Pada waktu itu, Sabina cukup menikmati sorotan yang tertuju kepadanya. Akan tetapi, segalanya tidak berjalan seperti banyangan pevoli cantik tersebut.

Sabina sempat merasa tidak nyaman dengan kemunculan beberapa halaman media sosial yang mengatasnamakannya. Sabina pun sedikit kesal karena banyak orang menilainya dari fisik semata. Sabina menegaskan hanya ingin fokus ke dunia voli dan menjadi terkenal karena prestasinya.

"Awalnya saya merasa tersanjung, tetapi itu semua menjadi sedikit berlebihan. Saya ingin berkonsentrasi bermain bola voli dan menjadi terkenal karena itu, bukan hal lain,” ujar Sabina.

1. Sabina Punya Modal untuk Menjadi Model

Sabina memiliki wajah cantik yang tidak membosankan. Kecantikan itu semakin lengkap dengan tubuh tinggi semampai Sabina. Wajah rupawan dan tubuh ideal membuat Sabina memiliki modal untuk terjun ke dunia model.

Namun, Sabina tidak melakukan itu. Sabina hingga sekarang tetap fokus pada dunia voli yang sudah digelutinya sejak remaja. Sabina kini membela tim voli di Uni Emirat Arab, Al-Wasl.

Sumber: okezone.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar