Jelang Ultah ke-5

J&T Gelar Program dengan Total Hadiah Rp 3 Miliyar

J&T Gelar Program dengan Total Hadiah Rp 3 Miliyar

Porospro.com - J&T Express akan segeramerayakan hari jadi yang ke-5tahunpada bulan Agustus mendatang.Jasa pengiriman yang berfokus pada pengiriman bisnis e-commerce dan menjangkau hingga pelosok di Indonesia ini pun mengadakan rangkaian kegiatan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

Salah satunya dengan mengajak masyarakat untuk membagikancerita mengenai mimpi dan mewujudkan barang impiannya melalui programbertajuk'J&T Gapai Mimpimu' dengan total hadiah Rp 3 miliar.

"Ulang tahun selalu menjadi momen spesial, memasuki usia ke-5 J&T Express kami ingin menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh pelanggan sejauh ini. Kami yakin setiap orang pasti memiliki impian tersendiri, pada kesempatan ini kami ingin memenuhi impian pelanggan kami dengan mengajak mereka untuk bercerita dan memberi kesempatan J&T Express menggapai mimpi mereka," ungkap CEO J&T Express Robin Lo,dalam keterangan tertulis.

Program ini pun berlangsung pada periode 14 Juli-19 Agustus 2020 dengan mekanisme yang mudah untuk diikuti oleh masyarakat.

Peserta cukup mengunggah foto di feed Instagram, disertakan dengan cerita mengenai mimpi dan barang yang ingin dibeli untuk merealisasikan mimpinya.

Setiap minggunya sejumlah pemenang dengan cerita terpilih akan diwujudkan mimpinya oleh J&T Express, seluruh barang yang diwujudkan akan ditransaksikan secara eksklusif di platform marketplace Shopee Indonesia.

Selain mewujudkan impian pelanggan, program ini juga bertujuan mendukung bisnis para penjual online, di mana sesuai dengan fokus J&T Express untuk melayani pengiriman bisnis e-commerce maka seluruh hadiah yang diwujudkan akan ditransaksikan di toko online di platform marketplace. Disamping itu J&T Express juga bisa ikut untuk mendorong kemajuan UMKM yang ada di Indonesia.

Melalui program ini semua pelanggan di seluruh wilayah Indonesia dapat berpartisipasi di mana saja melalui kanal digital.

Detail informasi selengkapnya mengenai Gapai Mimpimu dapat diakses melalui https://bit.ly/JnTGapaiMimpimu atau pada tagar #JntGapaiMimpimu di social media Instagram. Mari ramaikan acara ultah J&T Express ke-5 ini dengan ikut program 'J&T Gapai Mimpimu'!

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar