Wabup Inhil Lantik Pj Kades Bolak Raya

Wabup Inhil Lantik Pj Kades Bolak Raya

Porospro.com - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti (SU), melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades), Bolak Raya, Kecamatan Mandah, Selasa (11/8/2020). 

Perlu diketahui pelantikan Pj Kades Bolak Raya, dilaksanakan mengingat terjadi kekosongan karena Kades sebelumnya, M.Thawil, telah meninggal dunia.

Sehinggga dilantik Pj Kades Bolak Raya, Ramayulis. Pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, pembacaan naskah pelantikan dan dilanjut dengan pemasangan tanda jabatan oleh Wabup Inhil SU.

Kepada awak media mengatakan bahwa pelantikan Pj Kades Bolak Raya, dalam rangka mengisi kekosongan jabatan. Sehingga pelaksanaan pembangunan tetap dapat terlaksana dengan baik.

"Pembangunan di Desa inu sangat diperlukan, sama dengan Desa-desa yang lainnya,"kata Wabup.

Untuk itu, diharapkan kerjasama semua pihak. Terutama kepada Pj Kades yang baru dilantik untuk menggunakan anggaran dana desa dengan sebaik-baik dan maksimal mungkin. Dengan catatan meski memperhatikan ketentuan yang berlaku. 

"Jangan sampai berbenturan dengan hukum dan undang-undang yang ada,"paparnya.

Wabup juga sedikit menyinggung mengenai rencana pembangunan jalan jembatan Simbuang-Mandah. Mengingat sarana tersebut menjadi urat nadi masyarakat Mandah pada umumnya.

"Insya Allah, tahun ini akan dikerjakan,"jelasnya. Mudah-mudahan dengan pembangunan tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat setempat. Tentunya dapat mendongak roda perekonomian masyarakat. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar