Setelah 4 kali Operasi Hidung, Begini Wajah Model Brazil

Setelah 4 kali Operasi Hidung, Begini Wajah Model Brazil

Porospro.com - Seorang model tak puas dengan wajah aslinya. Model asal Brazil tersebut sampai melakukan empat kali rhinoplasty atau operasi plastik hidung.

Wanessa Moura mengatakan bahwa wajahnya kini sudah sangat berbeda dari dirinya yang dulu. Dia pun mengatakan wajahnya sampai tidak dikenali lagi.

Wanessa mengaku bahwa kini wajahnya dipuji mirip Penelope Cruz. "Dan aku sangat bangga akan hal itu," ucapnya, seperti dikutip dari The Sun.

Wanessa selalu merasa tidak sempurna, terlebih di bagian hidungnya. Sehingga i rela mengeluarkan uang yang besar untuk melakukan empat kali operasi plastik hidung. Tak tanggung-tanggung, biaya empat kali rhinoplasty mencapai Rp 290 juta.

"Aku ingin memperbaiki ketidaksempurnaan. Setelah operasi sulit, tapi sepadan dengan hasilnya," ungkapnya.

"Aku lebih memilih kecantikanku saat ini dibanding delapan tahun lalu," tambahnya.

Setelah melakukan operasi plastik hidung, Wanessa mengaku bahwa karier di dunia modellingnya jadi lebih berkembang. Wanita 27 tahun sempat tampil di pemotretan fashion untuk Harper's Bazaar in Vietnam.

Untuk selanjutnya, Wanessa pun tidak menutup kemungkinan untuk melakukan operasi plastik bagian tubuh lainnya. Dia mengatakan bahwa dia akan terus memperbaiki penampilannya.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar