Ramai-ramai Fans Cristiano Ronaldo Ledek Lionel Messi

Ramai-ramai Fans Cristiano Ronaldo Ledek Lionel Messi

Porospro.com - Berakhir sudah saga transfer Lionel Messi. Megabintang asal Argentina itu memastikan bertahan di Barcelona, usai santer dispekulasikan pindah. Keputusan itu memancing ledekan dari fans Cristiano Ronaldo.

Messi mengonfirmasi keputusan bertahan itu lewat wawancara dengan Goal Spanyol. Walaupun frustrasi dengan situasi di Barca saat ini, La Pulga bersikeras akan terus berusaha yang terbaik buat klub tersebut.

Pernyataan tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan Lionel Messi, yang pada awal pekan lalu sempat jadi sorotan karena dikabarkan telah mengajukan permintaan resmi agar bisa hengkang.

Sejak saat itu, ramailah segala macam kabar soal aspek kemungkinan Messi pergi dari Barca sebelum kontraknya habis tahun depan. Juga klub-klub yang potensial dituju pesepakbola 33 tahun itu.

Klub-klub macam Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan sempat disebut-sebut masuk jajaran klub peminat. Jika pindah, Lionel Messi sekaligus akan menjalani petualangan baru di negara dan kompetisi berbeda.

Memulai main sepakbola semasa kecil di klub kampung halamannya, Newell's Old Boys, Messi pindah ke Barcelona sejak usia 13 tahun dan masih terus berkiprah di sana.

Keputusan dan pengumuman Lionel Messi untuk bertahan di Barcelona pun bukan cuma memancing sejumlah meme. Netizen juga ramai-ramai berkomentar, khususnya fans Cristiano Ronaldo -- yang merupakan salah satu pemain terbaik dunia seperti halnya Messi.

Umumnya meledek Lionel Messi karena sekali lagi membuang kesempatan untuk menjajal liga yang berbeda. Kontras dengan Cristiano Ronaldo yang kini merumput di Italia setelah sempat berkecimpung di Portugal, Inggris, dan Spanyol.

Tak sedikit pula yang mencibir Lionel Messi tak punya nyali dalam menjajal tantangan baru. Lagi-lagi, mereka membandingkannya dengan Cristiano Ronaldo dan membawa-bawa predikat Greatest of All Time (GOAT).

detikers sendiri setuju enggak dengan penilaian fans Cristiano Ronaldo soal Lionel Messi itu?

 

Sumber: detik.com

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar