Petani Aceh Ini Sulap Motor Jadi Mirip Lamborghini Hotman Paris

Petani Aceh Ini Sulap Motor Jadi Mirip Lamborghini Hotman Paris

Porospro.com - Pengguna motor Yamaha Vixion biasanya memodifikasi kendaraannya menjadi motor sport fairing atau adventure. Namun yang dilakukan petani asal Aceh ini sangat out of the box. Ia memodifikasi motor Yamaha Vixion menjadi supercar Lamborghini.

Seperti dilihat detikOto dalam tayangan video di channel YouTube Ej Lambo22, petani asal desa Leu U, Banda Aceh, menyulap Yamaha Vixion menjadi semirip mobil premium Italia itu.

Dari segi dimensi maupun bentuk, memang tidak semirip dengan aslinya. Tapi secara keseluruhan sudah menyerupai mobil, dan pastinya bakal menarik perhatian orang lain jika Lamborghini ala-ala ini dikendarai di jalan raya.

Sang petani tampaknya terinspirasi dengan mobil Lamborghini Huracan milik pengacara kondang, Hotman Paris yang berharga Rp 7 miliaran itu. Ia memberi sentuhan warna orange di bodi Lambo bermesin Vixion itu.

Dalam beberapa video unggahannya, sang modifikator memang tidak menjelaskan lebih detail mengenai proses modifikasi tersebut. Ia hanya menjelaskan bahwa bodi mobil ini dibuat menggunakan bahan aluminium.

Dalam amatan detikOto, hasil modifikasi ini tampak masih kasar. Banyak beberapa bagian rangka yang belum dicat dan sambungan las-lasan yang kurang rapi. Bahkan tangki bahan bakarnya pun masih menggunakan tangki bahan bakar bawaan Vixion yang diletakkan di antara dua kursi.

Kendati demikian, ciri khas Lamborghini pada modifikasi ini masih bisa dilihat. Seperti desain mobil yang ceper, pintu gunting, dan juga logo Lamborghini yang dipasang di ujung kap mesin.

Dan yang paling penting, Lamborghini bermesin Vixion ini bukan hanya sebagai pajangan. Mobil ini juga bisa dikendarai. Bahkan sang petani itu pergi ke pematang sawah menggunakan Lambo bermesin 150 cc ini.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar