Marco Asensio Jadi Pemilik Nomor 11 di Madrid Setelah Gareth Bale Cabut

Marco Asensio Jadi Pemilik Nomor 11 di Madrid Setelah Gareth Bale Cabut

Porospro.com - Terjawab sudah siapa yang akan mengambil nomor punggung 11 di Real MadridMarco Asensio mengumumkan dirinyalah yang akan menjadi pemilik baru.

Sebelumnya, nomor itu punya Gareth Bale. Namun winger 31 tahun asal Wales itu sudah pergi ke Tottenham Hotspur. Ia sudah berada di London sejak Jumat (18/9) kemarin dan tinggal menunggu waktu saja untuk diresmikan The Lilywhites.

Lowongnya nomor tersebut pun jadi bahan rebutan pemain Madrid. Selain Asensio, awalnya ada Vinicius Junior yang juga ingin memakainya. Keduanya sama-sama pemain sayap, posisi yang identik dengan nomor tersebut. Namun belakangan akhirnya Asensio yang mendapatkannya.

Asensio pun mengabarkan sendiri hal tersebut. Ia berharap bisa meraih prestasi yang sama baiknya seperti saat memakai nomor 20 dulu, bahkan lebih.

Dipilihnya Asensio sebagai pemilik baru nomor 11 diperkirakan juga sebagai alasan agar pemain 24 tahun itu mau bertahan lama di Madrid. Sejak menjalani debut bersama Los Blancos di musim 2016/17, Asensio perlahan menjadi pemain kunci di Madrid

Karakter permainannya juga disukai oleh pelatih Zinedine Zidane, yang bahkan berani mencadangkan Bale untuk memberi tempat kepada Asensio.


Musim lalu, Asensio sempat absen nyaris sepanjang musim karena cedera ligamen lutut kiri, namun pandemi COVID-19 membuat kompetisi dihentikan sementara, dan ia pun bisa sembuh selepas lockdown. Ia kemudian tampil dalam 10 laga, mencetak tiga gol dan satu assist serta mengantarkan Madrid menjadi juara Liga Spanyol.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan

Messi Tampak Mati Kutu


Tulis Komentar