Chelsea Vs Liverpool Diprediksi Bakal Hujan Gol Lagi

Chelsea Vs Liverpool Diprediksi Bakal Hujan Gol Lagi

Porospro.com - Sama-sama memulai Liga Inggris musim ini dengan kemenangan, Chelsea dan Liverpool berduel di pekan kedua. Diprediksi akan ada banyak gol lagi.

Chelsea vs Liverpool akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Chelsea datang dengan modal kemenangan 3-1 atas Brighton & Hove Albion, sementara Liverpool menaklukkan Leeds United 4-3.

Musim ini, Chelsea diperkirakan untuk menipiskan selisih dengan Liverpool dan Manchester City yang masih jadi kandidat kuat juara. The Blues sudah membelanjakan lebih dari 200 juta paun untuk mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Kai Havertz, dan Thiago Silva.

Keunggulan Liverpool atas Chelsea bahkan bukan cuma terlihat dari selisih di papan klasemen musim lalu yang mencapai 33 poin, melainkan juga di dua pertemuan.

Liverpool menang 2-1 di Stamford Bridge, lalu 5-3 di Anfield. Mantan penyerang Liverpool Michael Owen percaya akan ada hujan gol lagi di laga akhir pekan ini.

Sebab Chelsea dengan komposisi barunya bisa diperkirakan akan lebih berani menekan Liverpool. Ada potensi besar kedua tim bermain sangat terbuka.

"Ini jelas duel yang menonjol di pekan kedua dan saya tak sabar menyaksikan dua rival sengit ini beradu. Chelsea memulai kampanye mereka dengan kemenangan 3-1 di Amex Stadium dan Frank Lampard akan senang dengan bagaiman sejumlah pemain barunya tampak klik," kata Owen dikutip Metro.

"Timo Werner menjadi ancaman konstan untuk Brighton dan kelihatannya dia akan beradaptasi dengan cepat terhadap Premier League yang keras. Sedang Liverpool mengalahkan Leeds United 4-3 di laga pembuka mereka."

"Sementara Juergen Klopp bakal senang melihat para penyerang mereka melanjutkan apa yang mereka tunjukkan musim lalu, dia akan risau dengan cara Leeds menembus pertahanan mereka di banyak kesempatan."

"Kalau ada satu kepastian di pertandingan ini, itu adalah bakal ada banyak gol! Saya suka pertandingan yang menarik, jual-beli serangan antara kedua tim dengan seimbang. 2-2 menurut saya," imbuhnya.

Duel Chelsea vs Liverpool bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini dengan berlangganan paket Sports and Entertainment.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar