Anjirrr..Foto SIM Wanita Ini Kok Malah Kursi Kosong

Anjirrr..Foto SIM Wanita Ini Kok Malah Kursi Kosong

Porospro.com - Umumnya foto Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah wajah dari pemilik. Sehingga bisa membantu petugas saat akan mengidentifikasi pengendara kendaraan bermotor di jalan.

Namun sebuah kesalahan terjadi di Amerika Serikat. Wanita di Tennessee malah mendapatkan SIM dengan foto kursi kosong.

Melansir Autoblog, awalnya perempuan bernama Jade Dodd baru saja memerbarui SIM-nya secara online. Ketika lisensi berkendara itu diterimanya, ia cukup terkejut karena foto malah berisi kursi kosong.

Mendapati hal itu, Jade Dodd langsung mengunjungi Departement of Motor Vehicle (DMV) dan menginformasikan kesalahan itu.

Ternyata foto kursi kosong itu merupakan foto terakhir yang diambil dan disimpan ke file Jade Dodd. Departemen Keamanan Dalam Negeri Tennessee kepada WKRN-TV mengatakan jika foto itu diambil secara tidak sengaja.

Kejadian ini rupanya tidak membuat Jade Dodd kesal, ia malah tertawa dan mengaku menjadikan kejadian ini sebagai lucu-lucuan.

"Bosku menganggap ini lebih lucu dari siapa pun. Saya sedang bekerja di hari Jumat dan dia menunjuk ke sebuah kursi di luar pintu kartor dan berkata "saya pikir ini kamu"," terang Jade Dodd.

Sumber: otosia.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar