Start Pukul 20.00 WIB, Ini Jadwal Live Streaming MotoGP Catalunya di Trans7

Start Pukul 20.00 WIB, Ini Jadwal Live Streaming MotoGP Catalunya di Trans7

Porospro.com - Jadwal live streaming MotoGP Catalunya akan berlangsung malam ini. Jadwal MotoGP Catalunya di akhir pekan ini mengalami perubahan.

Live streaming MotoGP Catalunya di Trans7 juga bisa Anda saksikan di detikoto. Jadwal race kelas MotoGP Catalunya mundur sejam menjadi pukul 20.00 WIB.

Sejatinya MotoGP Catalunya dimulai pukul 19.00 WIB. Namun pada akhir pekan ini, di jam yang sama tengah berlangsung F1 Rusia, yang akan start pukul 18.30 WIB.

Untuk menghindari bentrok tayangan, Dorna memutuskan untuk memundurkan jadwal start menjadi pukul 20.00 WIB. Demikian dikutip dari situs resmi MotoGP. Anda tetap bisa menyaksikan live streaming MotoGP Catalunya di Trans7 dan detikOto malam nanti.

Di MotoGP Catalunya, Franco Morbidelli merebut posisi start terdepan setelah memuncaki catatan waktu terbaik di sesi kualifikasi. Yamaha mendominasi dengan menempatkan tiga rider di urutan paling depan.

Catatan terbaik yang dibuat Morbidelli adalah satu menit 38,798 detik. Pebalap Petronas Yamaha SRT itu unggul tipis 0,210 detik dari rekan setimnya, Fabio Quartararo, dalam sesi kualifikasi yang dilangsungkan di Sirkuit Catalunya, Sabtu (26/9) malam WIB.

Dominasi Yamaha untuk posisi start terdepan balapan dikukuhkan dengan keberhasilan Rossi menempati urutan tiga.

Sebenarnya di awal sesi ada empat rider Yamaha yang bersaing ketat. Satu rider lainnya adalah Maverick Vinales. Tapi pebalap yang pekan lalu menjejak podium teratas di San Marino itu pada akhirnya harus puas berada di posisi lima, dia kalah cepat dari Jack Miller yang akan start dari urutan empat.

Siapa yang akan jadi juara MotoGP Catalunya malam nanti? Akankah dominasi Yamaha yang start terdepan mampu bertahan sampai finis? Tonton live streaming MotoGP Catalunya di Trans7 dan detikOto malam nanti.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar