Sinta Meregang Nyawa Akibat Tabrak Babi Hutan

Sinta Meregang Nyawa Akibat Tabrak Babi Hutan
Ilustrasi

Porospro.com - Seorang warga Desa Koto Kombu, Kecamatan Hulu Kuantan, bernama Sinta, tewas setelah menabrak seekor babi hutan di Desa Lubuk Ambacang, Kecamatan Hulu Kuantan, Kamis (8/10/2020).

Informasi yang dirangkum riaupos.co menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Dikabarkan, Sinta berangkat dar Desa Koto Kombu bersama kakaknya menggunakan sepeda motor berniat pergi ke Pasar Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik.

Setiba di Desa Lubuk Ambacang, tepatnya di perbatasan Lubuk Ambacang dengan Desa Sampurago, seekor babi hutan melintas dari semak-semak. Sinta tak bisa mengelak dan menabrak babi tersebut.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Hulu Kuantan AKP Alchusori SH MH melalui Kanit Reskrim Rahmad Kartolo, Kamis (8/10/2020).

Menurut Kartolo, saat ini jenazah Sinta sudah tiba di rumahnya di Koto Kombu.

"Iya. Tadi ada kecelakaan pengendara motor dengan babi hutan. Satu orang meninggal dan satu orang lagi mengalami cidera ringan. Korban sempat dibawa ke Telukkuantan untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawa korban tidak bisa tertolong," singkat Kartolo.
 
Hal yang sama juga disampaikan Kepala Desa Koto Kombu, Kecamatan Hulu Kuantan, Firdaus. Menurut Firdaus, korban tewas diduga akibat benturan di dada.

"Kalau melihat luka, hampir tidak ada. Mungkin benturan, sehingga luka di dalam," kata Firdaus.

Sumber: riaupos.co

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar