Toyota Innova Facelift Model 2021, Begini Wujudnya

Toyota Innova Facelift Model 2021, Begini Wujudnya

Porospro.com - Toyota Innova facelift terlebih dahulu meluncur di Vietnam pada tanggal 10 Oktober. Bocoran mobil ini pun sudah beredar luas di media. Salah satunya seperti diwartakan media lokal Vietnam, News Zing, memperlihatkan sosok Innova facelift model 2021 saat terparkir di sebuah dealer.

Jika diperhatikan, bocoran foto Innova facelift tersebut sesuai dengan rendering gambar Innova facelift yang heboh di lini masa media sosial beberapa waktu lalu. Tampak di area depan, jadi lebih agresif dengan grille trapesium model terbalik.

Sistem pencahayaan juga telah diubah, dengan penyematan lampu berteknologi LED. Sementara di area kaki-kakinya, kini menggunakan pelek dual tone dengan desain berbeda.

Innova 2021 versi Vietnam hadir dalam 3 versi, yaitu G, V, dan Venturer. Sementara pilihan dapur pacunya hanya mesin bensin 1TR-FE berkapasitas 2.0L, yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal 137 dk dan torsi 183 Nm.

Setali tiga uang dengan bagian dalam, area interior Toyota Innova 2021 juga tidak banyak mengalami ubahan. MPV ini hanya akan mendapat panel layar infotainment yang lebih besar. Layar dan tombol kontrol yang identik dengan Hilux Adventure, serta kemampuan menjalankan konektivitas Apple CarPlay/ Android Auto dan kamera mundur.

Berbeda dengan model-model Toyota terbaru di tahun 2020, Innova 2021 tidak dilengkapi dengan paket Toyota Safety Sense. Innova hanya memiliki fitur keselamatan dasar yang sama, dengan model yang lama.

Vietnam kemungkinan besar akan menjadi pasar pertama di dunia yang menerima versi facelift dari Innova. Sementara di Indonesia, Toyota-Astra Motor (TAM) baru akan meluncurkan Innova facelift pada tanggal 15 Oktober 2020.

 

Sumber: detik.com

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar