Kisah Warga Memburu Jin Hitam Menyerupai Kuyang

Kisah Warga Memburu Jin Hitam Menyerupai Kuyang

Porospro.com - Makhluk gaib yang meneror warga Kampung Pengkolan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, akhirnya bisa ditangkap. Meski begitu, warga masih merasa was-was. Dari keterangan warga, makhluk gaib yang menghantui warga bukan kuyang, melainkan jin yang menyerupai kuyang.

“Alhamdulillah waktu Selasa (13/10) malam sudah ada yang datang ke sini. Dia bareng satu warga yang bisa juga. Terus mereka kayak gerakan gitu, saya kurang paham. Katanya sudah dapat, terus juga bukan kuyang, model jin hitam yang mirip kayak kuyang,” kata salah satu warga Andri Febriyana yang menyaksikan proses pemburuan.

Andri mengatakan, gerakan sejenis ritual itu dilakukan di kawasan pemakaman yang berada tidak jauh dari permukiman warga.

Setelah berhasil ditangkap, si pemburu itu memasukkan kuyang ke dalam sebuah botol. Kemudian dibakar oleh warga. “Kemarin ada saksi beberapa warga. Si aa itunya bilang kalau sekarang belum tahu beres atau belum, lihat lima hari ke depan,” ujar Andri.

Selain itu, warga lain yang ikut menyaksikan Ikin Sodikin mengatakan, meskipun sudah dikatakan ditangkap, sebagian warga masih merasa was-was. Warga pun dibuat resah karena banyak orang yang tidak dikenal masuk ke wilayah perkampungan mereka.

“Iya, kebetulan saya lihat prosesnya, saya juga yang bakar botol itu. Katanya mah sudah ditangkap pakai botol itu. Tapi saya sama warga tetap was-was dan waspada biar enggak kecolongan,” kata Ikin.

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul
"Cerita Warga Baleendah Pemburuan Makhluk Gaib: Jin Hitam Menyerupai Kuyang",
https://m.jpnn.com/news/cerita-warga-baleendah-pemburuan-makhluk-gaib-jin-hitam-menyerupai-kuyang?page=2

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar