Beginilah Kondisi Rumah Rangga Korban Pembunuhan dari Pemerkosa Ibundanya

Beginilah Kondisi Rumah Rangga Korban Pembunuhan dari Pemerkosa Ibundanya

Porospro.com - Kehidupan keluarga Rangga, korban pembunuhan si pembela sang ibu yang hendak diperkosa di Aceh Timur ternyata termasuk kategori keluarga miskin.

Selain kehidupan yang pas pasan mereka hanya memiliki rumah yang tidak layak huni.

Namun, kondisi kehidupan keluarga ini luput dari perhatian pemerintah karena terletak di pelosok kampung sehingga tidak mendapatkan bantuan.

Berdasarkan pengamatan selain berdinding papan limbah juga beratap seng bekas, rumah yang berada di Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur ini hanya berlantai tanah.

Bahkan tidak terlihat tempat tidur maupun kasur dalam rumah tersebut, yang terlihat hanya dipan yang terbuat dari papan dengan bantal. Di tempat itulah Rangga bersama ibu adik dan ayahnya tidur yang hanya beralaskan tikar.

Kehidupan keluarga ini tergolong sangat miskin, Aiyub ayah Rangga tidak memiliki pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan kehidupannya.

Aiyub sang ayah korban bekerja sebagai pencari ikan air tawar. Bahkan saat peristiwa pemerkosaan istrinya Dina dan pembunuhan anaknya Rangga, Aiyub sedang mencari ikan di sungai.

Aiyub dan Dina mempunyai dua orang putera, pertama Rangga (9) yang menjadi korban pembunuhan dan Farid yang baru berusia lima tahun.

Sumber: okezone.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan

Termenung Melihat Api


Tulis Komentar