Marlis Syarif Beri Kejutan Dihari Listrik Nasional ke-75 Tahun 2020

Marlis Syarif Beri Kejutan Dihari Listrik Nasional ke-75 Tahun 2020

Porospro.com - Hari Listrik Nasional ke 75 Tahun, Marlis Syarif berikan kejutan untuk Manager dan petugas PLN Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa, 27 Oktober 2020, malam. 

Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Inhil bersama rekan-rekan media mendatangi kantor PLN Tembilahan dengan membawakan kue ulang tahun. Tampak terkejut raut muka Manager dan petugas PLN yang saat itu dilokasi. 

Manager PT PLN (Persero) UP3 Rengat, Erwin Gunawan, berharap di Hari Listrik Nasional ke - 75, PLN bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyrakat khususnya masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir 

"Segala keluhan dan masukan dari masyarakat maupun dari tokoh masyarakat dengan lapangan dada kami terima dengan terbuka, itu semata-mata untuk perbaikan pelayanan PLN demi menerangi negeri tercinta," ujar Manager PT PLN (Persero) UP3 Rengat, Erwin Gunawan, didampingi Manager PLN Tembilahan, M Hosen. 

Sementara itu Sekretaris Badan Kesbangpol Kabupaten Inhil, Marlis Syarif mengucapkan selamat hari listrik nasional yang ke 75 tahun. Ia mengungkapkan pelayan PLN Tembilahan selama dibawah kepempinan Manager M Hosen sangat baik, apalagi respon cepat petugas PLN dalam menerima laporan masyarakat selama ini. 

"Dari lubuk hati kami yang paling dalam PLN sangat hebat, petugas PLN tidak pandang bulu, dibawah guyuran hujan pun para petugas PLN tetap berkerja, mudah-mudahan selalu dekat dengan masyarakat," ungkap Marlis Syarif yang juga merupakan pembina Yayasan Vioni Bersaudara yang selalu bergerak untuk kemanusiaan. 

Selain itu diungkapkan Marlis Syarif, dibawah kepemimpinan Manager M Hosen, beliau selalu berkeliling di wilayah Kabupaten Inhil untuk memastikan pelayanan dan jaringan listrik di daerah-daerah tetap aman. 

"Kalau kami jujur saja, sebagai Marlis Syarif, kita akan berdoa bersama semoga Indragiri Hilir ini dengan kelilingnya Manager pak Hosen ada masanya suatu saat Inhil akan menjadi terang benderang," pungkas Marlis Syarif. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar