Serma Sukardi dan Ketua RT Laksanakan Komsos

Serma Sukardi dan Ketua RT Laksanakan Komsos

Porospro.com - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Kelurahan Bumi Ayu Serma Sukardi, Melaksanakan Komsos dengan Ketua RT di Kantor Lurah, (26/9).

Serma Sukardi mengatakan, Komsos yang dilakukan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik.

“Komsos dengan para Ketua RT ini tentunya merupakan interaksi langsung dan dapat saling memotivasi dalam menunjang kegiatan di wilayah," terangnya.

Disela-sela interaksinya, Babinsa Ini berharap kepada Ketua RT agar dapat mengoptimalkan kegiatan-kegiatan yang dapat bermanfaat untuk masyarakat.

"Kita harapkan kegiatan yang dilakukan ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat luas serta secara tidak langsung juga dapat mempererat hubungan antara masyarakat dan babinsa serta Ketua RT," imbuhnya.

Kemudian juga, pada kesempatan itu, Babinsa berpesan kepada Ketua RT  agar selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan ketika sedang beraktivitas serta Dapat mensosialisasikannya kepada masyarakat.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar