Trio: Selalu Patuhi Protkes Covid-19 Agar Tidak Ada Klaster Baru

Trio: Selalu Patuhi Protkes Covid-19 Agar Tidak Ada Klaster Baru
Trio Beni Putra

Porospro.com - Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau diminta selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sebagai langkah bersama mengakhiri masa Pandemi ini.

Sebab jika tidak berkomitmen, sangat dikhawatirkan munculnya klaster baru yang dapat menular tanpa disadari. Terlebih pada momen besar seperti resepsi pernikahan, kegiatan hari besar keagamaan, dan lain sebagainya.

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Trio Beni Putra, Senin (9/11/2020).

"Protkes Covid-19 itu berlaku untuk semua. Apalagi pada kegiatan tertentu, penyelenggara wajib memperhatikan Protkes ini," katanya.

Dia mengingatkan, Corona ini dapat menular kepada siapa saja. Apalagi tanpa menggunakan Masker, cuci tangan, dan Hand Sanitizer maka kontak fisik dengan orang lain sangat rentan.

Untuk itu, Trio mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menerapkan Protkes Covid-19. "Harapan kita tentu saja masa pandemi Covid-19 ini segera berakhir," pungkasnya. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar