Bupati Apresiasi Peran Aktif Tingkat Kecamatan Menegakkan Disiplin Protkes Covid-19

Bupati Apresiasi Peran Aktif Tingkat Kecamatan Menegakkan Disiplin Protkes Covid-19
Bupati Inhil, HM Wardan

Porospro.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengapresiasi terhadap Satgas penanganan Covid-19 tingkat Kecamatan yang berperan aktif menegakkan disiplin Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19.

Pernyataan itu disampaikannya melalui Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Inhil, Trio Beni Putra, Sabtu (21/11/2020).

Sebab menurutnya, peran aktif tingkat kecamatan telah konsisten menegakkan disiplin sejak masa awal pandemi hingga saat ini. Hal itu dinilai langkah tepat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Tetaplah fokus dan secara konsisten memantau penegakkan disiplin protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak," katanya.

Dengan demikian, Trio yang juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Diskominfo Persandian dan Statistik Kabupaten Inhil ini terus mendorong pihak kecamatan untuk tetap menerapkan Protkes Covid-19 terhadap warganya hingga masa pandemi ini berakhir. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar