Juventus dan Inter Milan Berulang Kali Ditolak Cavani, Kenapa?

Juventus dan Inter Milan Berulang Kali Ditolak Cavani, Kenapa?

Porospro.com - Sebuah pengakuan dibuat oleh Edinson Cavani. Striker Manchester United itu mengaku sering menolak tawaran untuk bergabung dengan Juventus atau Inter Milan.

Cavani pertama kali jadi perhatian pecinta sepakbola pada tahun 2010 silam. Pada saat itu ia bermain untuk Napoli dan tampil dengan cemerlang selama di Naples.

Pada tahun 2013 ia pindah ke PSG. Ia menghabiskan tujuh tahun di Paris dan menjelma menjadi salah satu striker tertajam di Eropa sebelum bergabung dengan Manchester United.

Cavani mengakui bahwa sebelum pindah ke MU, ia mendapatkan banyak sekali tawaran untuk pindah dari PSG. Terutama pada klub-klub Italia seperti Juventus dan Inter Milan.

Lantas mengapa Cavani menolak tawaran tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Cinta Napoli

Menurut Cavani alasan mengapa ia memutuskan menolak tawaran-tawaran dari klub-klub Italia itu dikarenakan kecintaannya terhadap Napoli.

"Saya hanya bisa mengatakan terima kasih kepada Napoli. Saya selalu bersyukur bisa bermain untuk mereka."

"Itulah alasan mengapa saya berulang kali menolak tawaran dari klub-klub Italia, termasuk Juventus yang sering sekali menelpon saya. Begitu juga dengan Inter."

Ogah Khianati

Cavani menyebut Napoli punya tempat yang spesial di hatinya. Jadi ia tidak mau mengkhianati para penggemar Napoli.

"Saya tidak bisa menghianati para Neapolitans. Setiap kali saya memikirkan Naples, saya selalu merasa bahagia."

"Saya tahu bahwa saya telah melakukan banyak hal untuk mereka dan emreka terus memberikan penghormatan kepada saya hingga sekarang." ujarnya.

Hidup Baru

Cavani bisa dikatakan mulai menyesuaikan diri dengan kehidupannya di Manchester United.

Sang striker kini sudah menciptakan tiga gol bagi Setan Merah di Premier League.

Sumber: bola.net

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar