HMJA Unisi Bagi-bagi Masker kepada Pengguna Jalan

HMJA Unisi Bagi-bagi Masker kepada Pengguna Jalan
Salah seorang pengurus HMJA Unisi saat membagikan masker kepada pengendara roda duar

Porospro.com - Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA), Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Islam Indragiri (Unisi) membagi-bagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan di simpang 4 Jalan Batang Tuaka - Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Kamis (18/2/2021) sore.

Kegiatan tersebut dalam rangka berpartisipasi membantu Satgas dalam mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Ketua HMJA, Ahmad Alfian mengatakan, kegiatan itu merupakan aksi simpatik dan humanis terhadap masyarakat. Tujuannya agar bersama-sama mencegah dari penyakit menular itu.

"Tidak kurang 200 masker yang sudah dibagikan. Intinya, ini sebagai kampanye kita dari mahasiswa betapa pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Mengingat masih masa pandemi, Alfian berharap aksi preventif tadi bermanfaat dan dapat diterima oleh masyarakat. Sebagaimana diketahui, disiplin memakai masker bisa menekan penyebaran Covid-19.

"Kami berharap masa pandemi di Indonesia, khususnya wilayah Kabupaten Inhil segera berakhir," tutupnya. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar