Ketua DPRD Inhil Hadiri Isra' Mi'raj di Desa Pancur

Ketua DPRD Inhil Hadiri Isra' Mi'raj di Desa Pancur

Porospro.com - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Ferryandi menghadiri acara Isra' mi'raj di Desa Pancur, Kecamatan Batang Tuaka, Ahad (7/3/2021).

Acara tersebut berjalan lancar yang mau'idhah Hasanah diisi oleh Ustaz Khusnaini dari Jambi, Tanjung Jabung Barat. Turut dihadiri Kades Pancur, Camat Batang Tuaka, Lurah Sei Piring, Ketua BPD dan para tamu undangan lainnya.

Kehadiran para penjabat Inhil dalam Isra'mi'raj di Desa Pancur tidak lain juga sebagai kunjungan terhadap masyarakat sekitar, tujuannya agar lebih mengerti dengan keadaan desa tersebut.

"Kami harapkan, akses masuk kendaraan ke parit mustakim ini tentunya dapat pertimbangan dan perhatian pemerintah agar kedepannya semakin maju" Harap kades Pancur Muhaimin.

Parit mustakim merupakan salah satu kampung di desa Pancur yang didalamnya terdapat pondok pesantren Muslimatul Ittihadziah.

"Dengan pesantren inilah kita mendapatkan petunjuk jalan kebenaran tersebut sesuai denga nama 'mustakim' di kampung ini," jelasnya. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar