Disdagtri Inhil Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua

Disdagtri Inhil Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua
Sekretaris Disdagtri Inhil, Wanhar sedang disuntik vaksin Covid-19 tahap kedua

Porospro.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyelenggarakan Vaksinasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tahap kedua, Kamis (18/3/2021).

Pantauam awak media, Vaksinasi ini diikuti oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) Disdagtri Kabupaten Inhil beserta honorer yang berlangsung di Aula Kantor Disdagtri, Jalan Veteran, Tembilahan.

Suntik vaksin diawali oleh Sekretaris Disdagtri Inhil, Wanhar. Kemudian disusul para ASN beserta para Honorer.

Sebelumnya, Sekretaris Disdagtri, Wanhar sudah menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi itu sebagai langkah dukungan terhadap Satgas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 dalam rangka meminimalisir penyebaran wabah penyakit tersebut.

“Kita mendukung upaya vaksinasi Covid-19, karena kami bagian dari pemerintahan sudah semestinya mendeteksi secara dini penyebaran Covid-19,” kata Wanhar.

Dia menjelaskan, ada seratusan lebih gabungan ASN dan Honorer Disdagtri Inhil yang sudah divaksinasi. Kedepan, pihaknya mulai mendata para pedagang pasar Tembilahan dan Tembilahan Hulu. Sebab menurutnya, para pedagang adalah orang yang selalu berinteraksi dengan banyak orang lainnya.

Maka dari itu, para pedagang juga dinilai penting untuk dilakukan vaksinasi Covid-19. (Adv)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar