Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313 KPR Optimalkan Pengerjaan Jalan di Ujung Batu Timur

Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313 KPR Optimalkan Pengerjaan Jalan di Ujung Batu Timur

Porospro.com - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0313 /KPR mengoptimalkan pengerjaan badan jalan sepanjang 500 meter di Rt 06 Rw 04 Dusun Bukit Tungku Desa ujung batu Timur Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu .

"Pengerjaan badan jalan sepanjang 500 meter saat ini menjadi prioritas utama. Faktor cuaca yang menjadi kendala tak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD Ke-110 di lapangan dalam bekerja," kata Komandan Kodim 0313 /KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga S. Sos. MI Pol selaku Komandan Satgas TMMD ke-110 Minggu (21/03/2021) 

Pembangunan badan jalan yang saat ini dikerjakan Satgas TMMD Kodim 0313 /KPR tergolong cukup menantang, karena harus membuka lokasi baru untuk memudahkan akses jalan warga dipersingkat jalurnya.

"Sejauh pembukaan jalan ini, faktor cuaca menjadi kendala utama dimana konstruksi Tanahnya Tergolong Lunak Maka harus Di keruk  kemudian mengisinya dengan timbunan tanah," kata Dandim 

Dia menambahkan bahwa terkadang kendala faktor cuaca, proses pengerjaan badan jalan ini akan terus dioptimalkan, sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat.

" Saya yakin dengan semangat prajurit bersama warga di lapangan. Badan jalan sepanjang 500 meter Lebar 2 Meter ini akan selesai sebelum waktu yang ditentukan," kata Dandim.

"Kegiatan tersebut, menggambarkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, terwujud dalam membangun desa setempat," .

Baik itu warga maupun prajurit TNI, sangat senang, karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong"Pungkasnya. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar