Lantik Penjabat Kepala Desa Tegalrejo Jaya, Wabup Inhil: Jalankan Tugas Dengan Sebaik-Baiknya

Lantik Penjabat Kepala Desa Tegalrejo Jaya, Wabup Inhil: Jalankan Tugas Dengan Sebaik-Baiknya

Porospro.com - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa Tegalrejo Jaya Kecamatan Pelangiran yang dilaksanakan di Aula serbaguna Kantor Desa, Rabu (9/6/2021).

Pelantikan Pj Kepala Desa ini di awali dengan pengucapan sumpah turut hadir Camat, Unsur Forkopincam Kecamatan Pelangiran, Kabid Pemerintah Desa Dinas PMD serta Kepala Desa se-Kecamatan Pelangiran. 

Untuk diketahui, bahwa Kepala Desa sebelumnya di jabat oleh Ngatno digantikan Sdr. Nurdin, SE sebagai Penjabat Kepala Desa Tegalrejo Jaya Kecamatan Pelangiran berdasarkan SK Bupati No: Kpts.385/V/HK-2021. 

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam arahannya usai melantik mengatakan, kehadiran nya disamping untuk melantik juga ingin bersilaturahmi secara lansung dengan masyarakat yang ada di Desa Tegalrejo Jaya Kecamatan Pelangiran. 

"kedatangan saya kesini disamping melantik pj.kepala desa, saya juga ingin bersilaturahmi dengan bapak ibu sekalian," ujar wabup Inhil yang akrab di pangggil abah SU.

Beliau juga mengingatkan kepada Pj Kepala Desa yang baru dilantik, agar tetap menjalankan tugas dengan baik meskipun hanya penjabat Kepela Desa sementara. 

"Meskipun saudara dilantik sebagai penjabat sementara tapi wewenang dan kewajiban sama dengan Kepala Desa Definitif,"kata wabup

 "Saudara dituntut untuk lebih Aktif, Kreatif, Inovatif dan Visioner serta memiliki pengetahuan yang mumpuni sehingga mampu mengakomodir kepentingan masyarakat dan mampu memilah  skala prioritas dalam menyusun program pembangunan di Desa,"Tamabahnya.

Pada kesempatan tersebut wabup juga mengharapkan masyarakat Tegalrejo Jaya untuk bersama-sama dalam menekan Pendemi Covid-19.

"Mudah-mudahan berkat kerjasama semua lapisan masyarakat salah satunya dengan mengikuti Himbuan Protkes pandemi ini cepat berlalu,"imbuhnya. (Adv/diskominfops)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar