Babinsa dan Bhabinkamtibmas Lacak Kontak Erat Pasien Covid-19

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Lacak Kontak Erat Pasien Covid-19

Porospro.com - Menindaklanjuti adanya warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 serta mengantisipasi terjadi kontak erat dengan masyarakat umum, untuk itu TNI-Polri melakukan tracking. 

Kali ini kegiatan tracking itu dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 02/TP dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Putih di jalan lintas Riau-Sumut tepatnya di Perumahan PN Rohil,  kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih. 
Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Untuk hari ini kita bersama dengan Polri melaksanakan tracking untuk melacak kontak erat dengan masyarakat yang terkonfirmasi positif covid-19, " jelasnya. 

Dan dari tracking itu, lanjut Danramil lagi ditemukan adanya 5 orang yang diduga sempat kontak erat dengan pasien covid-19. 

" Kita juga memberikan himbauan agar selama isolasi mandiri agar tetap berada di rumah dan apabila ada keperluan untuk dapat menghubungi satgas Covid- 19 Kelurahan Banjar XII," terang Jemirianto. 

Selain itu,  masih kata Danramil lagi pihaknya juga menghimbau agar selalu menggunakan masker dan sllu cuci tangan agar tidak menularkan kepada orang lain. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar