PELAKSANAAN KLINIK PUTRI

Disdagtri Inhil Akan Layani Masyarakat Lebih Ekstra

Disdagtri Inhil Akan Layani Masyarakat Lebih Ekstra
Bupati Inhil, HM Wardan dan Kepala Disdagtri Inhil, Dhoan Dwi Anggara

Porospro.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan melayani masyarakat lebih ekstra dari biasanya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Disdagtri Kabupaten Inhil, Dhoan Dwi Anggara saat menyambut kunjungan kerja Bupati Inhil HM Wardan di Kantor Disdagtri Inhil, Jalan Veteran, Tembilahan, Jumat (27/08/2021).

"Dengan adanya pelayanan ini, maka kita komitmen akan melakukan pelayanan lebih ekstra," ucap Dhoan.

Pelayanan dimaksud adalah Klinik Pelayanan Umum Terintegrasi (Klinik Putri) di lingkungan Disdagtri Kabupaten Inhil. Konsep pelayanan ini merupakan layanan pola terpadu yang memfungsikan front office dari semua jenis rekomendasi perizinan.

Tujuannya adalah memberikan kepastian pelayanan kepada masyarakat terkait dengan syarat, waktu, dan sebagainya. Tentunya, aksi ini memberikan pelayanan lebih lagi terhadap beberapa produk pelayanan seperti di bidang perdagangan, pasar, perindustrian, dan kemetrologian.

"Konsep Klinik Putri ini merupakan hasil analisa kita guna memaksimalkan pelayanan yang efektif dan efesien kepada masyarakat. Sehingga, segala hak layanan masyarakat terpenuhi sesuai yang diharapkan," tuturnya. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar