Bupati bersama Wabup Inhil Silaturahmi Bersama Kakanwil Kemenag Riau

Bupati bersama Wabup Inhil Silaturahmi Bersama Kakanwil Kemenag Riau

Porospro.com - Bupati HM.Wardan bersama Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menghadiri silaturahmi sekaligus makan malam bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Riau, Sabtu (28/8/2021) malam di Kantor Kementrian Agama Jl.Keritang Tembilahan. 

Kedatangan Kakanwil Kemenag Riau Dr.H.Mahyudin dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Inhil beserta jajaran dan turut hadir pada kesempatan tersebut, Dandim 0314 Inhil, GP Anshor, Ketua MUI serta alim ulama. 

Silaturahmi sekaligus makan malam bersama Kakanwil Kemenag Riau ini tetap mengikuti himbuan Protokoler Kesehatan. 

Bupati HM.Wardan pada kesempatan tersebut mengucapkan, selamat datang di Kabupaten Indragiri Hilir. Atas nama Pemerintah Kabupaten menyambut baik dan merasa senang atas Kunker Kakanwil Kemenag Riau. 
"Selamat datang di Kabupaten Indragiri Hilir. Kami senang adanya kunker ini. Karena dengan kunjungan ini kita bisa Silaturahmi sekaligus bertukar informasi, mengingat saat ini kita negeri kita dilanda musibah Pendemi Covid-19", ungkap Bupati HM.Wardan. 
Beliau juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa memberikan pelayanan yang maksimal atas kunjungan ini, mengingat dimasa Pendemi Covid-19 ini. 

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenag Riau Dr.H.Mahyudin MA mengatakan kedatangan kami ke Kabupaten Inhil ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus melakukan berbagai kegiatan diantaranya pelantika APRI (Asosiasi Penghulu Republik Indonesia). (Adv)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar