Gubernur Kepri Lantik Pejabat Eselon II Dan Satu Orang Pejabat Fungsional Ahli Utama

Gubernur Kepri Lantik Pejabat Eselon II Dan Satu Orang Pejabat Fungsional Ahli Utama

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melantik enam orang pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Kepri dan satu orang pejabat fungsional Ahli Utama. Rabu (14/09/2021) di Gedung Daerah Tanjungpinang.

"Para pejabat yang dilantik adalah Venni Meitaria Detiawati sebagai Kepala BPKAD Provinsi Kepri, Rika Azmi sebagai Kepala DKP2KH, Hasfarizal Handra sebagai Kepala DPMPTSP Provinsi Kepri, M Darwin sebagai Karo Pemerintahan Perbatasan Provinsi Kepri, Abdullah sebagai Karo Umum Provinsi Kepri, dan Hasan sebagai Karo Humprohub Provinsi Kepri.

Pengambilan Sumpah Jabatan
Selain itu Gubernur juga melantik Syamsuardi sebagai Pejabat Fungsional Ahli Utama sebagai Widaswara. Sementara sebelumnya Syamsuardi adalah Kepala Dinas PTSP Kepri.

Sesuai arahan Gubernur dalam kesempatan ini, bahwa mutasi, promosi atau rotasi dalam sebuah pemerintahan adalah bagian kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk memperlancar tugas-tugas pemerintahan.

Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad. SE., MM Saat Memimpin Pembacaan Sumpah Jabatan tersebut.
Orang-orang yang dilantik, lanjut Gubernur sudah sesuai dengan kapasitasnya masing-masing dan telah melalui seleksi secara terbuka, memiliki rekam jejak yang baik dan mampu mengemban tugas pemerintahan saat ini"tuturnya. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar