Hj Marlin Agustina Bertekad Dirinya bersama H Ansar Ahmad Akan Membawa Kepri Lebih Makmur

Hj Marlin Agustina Bertekad Dirinya bersama H Ansar Ahmad Akan Membawa Kepri Lebih Makmur

Porospro.com - Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina mengingatkan tekad  dirinya bersama Gubernur H Ansar Ahmad untuk membawa Kepri menjadi provinsi yang makmur, berdaya saing, dan berbudaya. Hal itu termaktub dalam visi dan misi Provinsi Kepulauan Riau.

“Makmur artinya kehidupan masyarakat Kepulauan Riau yang layak dan sejahtera,” kata Wagub Marlin saat membacakan visi misi Provinsi Kepulauan Riau, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jumat (24/9).

Untuk mewujudkan visi itu, Wagub Marlin menyampaikan lima misi. Yang pertama adalah percepatan peningkatan pertumbuhan ekonomi berbasis maritim, berwawasan lingkungan dan keunggulan wilayah untuk kemakmuran masyarakat.

Misi kedua adalah melaksanakan tata kelola pemerintahan yang bersih, terbuka, dan berorientasi pelayanan. Yang ketiga adalah mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas, sehat, berdaya saing dengan berbasiskan iman dan taqwa.

Misi keempat adalah mengembangkan dan melestarikan budaya Melayu dan nasional dalam mendukung pembangunan berkelanjutan. Yang kelima adalah mempercepat konektivitas antar pulau dan pembangunan infrastruktur kawasan. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar