Disdagtri Inhil Pastikan Tidak Ada Harga Bahan Pokok Melonjak Naik

Disdagtri Inhil Pastikan Tidak Ada Harga Bahan Pokok Melonjak Naik

Porospro.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memastikan kepada masyarakat bahwa tidak terdapat harga bahan pokok dan barang penting yang harganya melonjak naik.

"Sejak beberapa waktu terakhir sampai saat ini, harga bahan pokok terbilang stabil," kata Kepala Disdagtri Kabupaten Inhil, Dhoan Dwi Anggara melalui Kabid Perdagangan, Hj Salbiah, kemarin.

Hal itu tidak sebatas pernyataan. Pihaknya memiliki data. Yang mana, petugas dari Disdagtri Inhil saban hari melakukan pemantauan harga dan ketersediaan stok bahan pokok dan barang penting, khususnya di wilayah Tembilahan.

Oleh sebab itu, Disdagtri Inhil menghimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu khawatir atas kebutuhan sehari-hari, seperti beras, minyak goreng, bawang, cabai, dan lain sebagainya.

Pada intinya, tidak ada persoalan terhadap sebaran bahan pokok di wilayah Kabupaten Inhil. Begitu juga dengan permasalahan kelangkaan, yang juga dinyatakan aman. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar