Indomie Masuk Kategori Mi Instan Paling Enak di Dunia

Indomie Masuk Kategori Mi Instan Paling Enak di Dunia
Namanya Nunuk Nuraini, dia meninggal pada tanggal 27 Januari 2021 lalu, tepat pada usia 59 tahun

Porospro.com - Indomie masuk daftar 10 mie instan terenak di dunia versi Koki Dunia. Tidak hanya satu, ada dua varian yaitu Indomie Mi Goreng dan Indomie Mi Goreng Ayam Panggang, kategori Best Saucy (dry) Instant noodles atau mi instan kering.

Daftar mi instan terbaik ini dinilai berdasarkan delapan ahli, termasuk koki, penulis makanan, penulis buku resep masakan, dan pencinta kuliner.

“Kali ini kami mengabaikan sebutan khas kami best overall atau terbaik secara keseluruhan dan sebagai gantinya membagi rekomendasi mi instan menjadi jenis sup, saucy (juga dikenal sebagai kering), dan pedas,” demikian keterangan yang tertulis, Kamis, 7 Oktober 2021.

Melansir Makkasar.terkini.id, Kritikus restoran San Francisco Chronicle, Soleil Ho mengatakan, dia rekomendasikan Indomie mi goreng karena memiliki rasa gurih yang kuat yang berasal dari minyak bawang dan bawang goreng.

Sensasi rasa tersebut membuat mi instan asal Indonesia tersebut terpilih menjadi mie goreng instan terbaik di dunia.

Indomie Mi Goreng Ayam Panggang juga menjadi favorit karena datang dengan ragam bumbu tambahan seperti bumbu rasa ayam, bawang goreng, minyak bumbu , minyak cabai, dan kecap manis yang kental.

Selain Indomie, beberapa mi instan goreng terbaik dunia juga ditempati oleh Nongshim Chapagetti Chajang Noodle (Korea Selatan), Nongshim Shin Noodle Ramyun (Korea Selatan), Tseng Noodles Scallion With Sichuan Pepper Instant Noodles (Taiwan).

Untuk mi kuah terbaik di dunia adalah MyKuali Penang White Curry Noodles (Malaysia), Sapporo Ichiban dari Tokyo.

Sumber: Suara.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar